Monday, December 2, 2013

Aplikasi Chat Sederhana dengan Delphi

No comments:
Chating merupakan aktivitas yang bisa dikatakan cukup menyenangkan. saat ini sudah banyak yang mendevelop aplikasi chating untuk smartphone semisal WeChat, Line dan Semacamnya Bahkan Saat ini hampir semua Jejaring Sosial sudah ada layanan Chatingnya.

Oke deh. biar basa basinya gak kepanjangan jadi langsung aja saya sharing Source Code Aplikasi Chating yang dibuat dengan Delphi. Silahkan Download disini. Sebagai bahan percobaan sudah saya uji coba di virtualbox dan berjalan lancar. Anda dapat mencobanya pada jaringan peer to peer atau jaringan Local Area Network anda.

Sebagai Tambahan. Aplikasi Sederhana ini bukan saya yang membuat. Murni Hasil Download. tapi saya lupa Download dimana soalnya sudah lumayan lama. Jadi Jangan tanyakan saya masalah codingnya. soalnya saya juga gak tahu. hahaha. Berikut Contoh Screenshoot Ujicobanya.

Ini Gambar dari Komputer A 

Aplikasi Chat Sederhana dengan Delphi

Ini Gambar dari Komputer B (Virtual Box)

Aplikasi Chat Sederhana dengan Delphi

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Recent Post

Popular Posts

Desain Oleh :