Thursday, December 12, 2013

SMSKU, Aplikasi SMS Gateway dengan Delphi

1 comment:
SMSKU, Aplikasi SMS Gateway dengan Delphi

Apa Kabar Kawan ? 
Sudah lama sekali rasanya gak posting di Blog ini. Semoga Kalian masih setia meskipun Blog ini Sudah jarang di Update mengingat Sekarang Saya lagi garap skripsi. Jadi Mohon di Maklumi saja. hehe

Oya, Kemaren kan saya sudah Sharing Source Code Aplikasi Sederhana SMS Gateway dengan Gammu + MySQL + Delphi. Masih Inget Gak ? Ketahuan deh Jarang Buka Delphi Tutor kalo gak tahu. wkwk. Cek disini gan kalo memang penasaran.

Kali Ini, Saya mau sharing lagi Software SMS Gateway yang saya buat (Masih dengan Gammu, MySQL dan Delphi Tentunya). Sudah Saya Tes dan berjalan dengan baik di modem Huawei E1550 dan Huawei E153. Software SMS ini saya beri nama SMSKU meskipun Sebenarnya ini adalah hasil modifikasi dari Source code yang saya sharing sebelumnya dengan menambahkan beberapa Fitur-Fitur Sebagai Berikut :

- Bisa SMS Auto Reply .
Jadi Misalkan Sobat males bales SMS atau lagi sibuk, Bisa aktifin Fitur ini. 

- Alert Pesan Masuk
Kalo ada SMS Masuk. nanti komputernya berdering. Ini Juga Sifatnya Optional (Bisa di aktifin bisa juga tidak)

- Cek Pulsa 

SMSKU, Aplikasi SMS Gateway dengan Delphi

SMSKU, Aplikasi SMS Gateway dengan Delphi

- Simpel dan Lebih Mudah. 
Ini dia pasti yang sobat cari. Yupz. Aplikasi ini Sudah saya Bundle menjadi 1 Paket Instalasi. jadi Konfigurasinya gak ribet lagi. Tinggal Klik aja di Interface Aplikasinya. Contohnya kayak gambar dibawah ini.

SMSKU, Aplikasi SMS Gateway dengan Delphi

- Shutdown Komputer
Woow.. Apa Lagi ini ? hehe
Ini adalah Fitur dimana Jika Anda Mengirim SMS ke Nomor Modem dengan Isi pesan shutdown -s Maka Program akan membaca itu sebagai perintah untuk me Shutdown komputer. 

- Phone Book (Saya Kira Anda Sudah Faham maksud saya) hehe

- SMS Ke Banyak Nomor (Group)
Tidak ada yang berubah kalau dengan Fitur ini. karena Source Code yang saya sharing sebelumnya Juga Support untuk ini. :D

Nah, Segitu Saja deh kayaknya penjelasan Fiturnya. Buat yang mau Nyoba, Silahkan Download Softwarenya disini ! Gratiss Seumur Hidup. hehe

Note :

1. Hanya Untuk Windows dengan Sistem Operasi 32 bit

2. Sebelum anda menginstal Softwarenya, Jika Service MySQL anda berjalan sebaiknya di stop terlebih dahulu 

3.  Jika Error Seperti gambar di bawah ini muncul saat anda melakukan Gammu Identify, Gammu Install dan Gammu Start Service, Itu artinya File msvcr71.dll belum ada di komputer anda. Silahkan Download disini kemudian Exstrack dan Copy ke C:\Windows\System32

1 comment:

Popular Posts

Recent Post

Popular Posts

Desain Oleh :