Monday, April 22, 2013

eBook Membuat Komponen Sendiri di Delphi

No comments:
Object Oriented Programming adalah sebuah metode Pemrograman berbasis Objek. Bukan Menggunakan Sintax atau Tools yang berbeda karena yang berbeda hanya Konsep Programmingnya (Penulisan Code). Jika Sebelumnya anda Akrab dengan Metode Prosedural atau bahasa kerennya Coding Spageti, Maka Konsep OOP akan sedikit lebih membingungkan (Pengalaman Pribadi). hehe

Berikut saya sharing Sebuah ebook panduan Menguasai Konsep OOP di Delphi Beserta bagaimana membuat komponen sendiri. Ebook ini admin dapatkan dari Srcribd. Tentu saja Penulisnya Bukan Admin. ketimbang numpuk di harddisk lebih baik kan di share ke sobat Delphier. Dalam ebook ini dibahas tentang pengenalan OOP pada Delphi serta praktek Penerapan Konsep OOP alias Objek Oriented Programming pada Delphi. Selanjutnya dibahas Bagaimana Membuat Komponen Sendiri. Ebooknya dapat sobat Download disini.

Kepada Penulis eBook. Admin Mohon Maaf yang sedalam-dalamnya karena telah lancang mempublish tanpa ijin Penulis. Kita Doa'akan Semoga Penulis Masuk Surga. Amin. Akhir Kata Admin Ucapkan selamat Belajar dan Berkreasi Kepada Sobat Delphi.

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Recent Post

Popular Posts

Desain Oleh :