Friday, August 1, 2014

Bermain dengan Printer Menggunakan Delphi

No comments:
Pada postingan terakhir ini saya ingin mengajak sobat untuk bermain-main dengan printer menggunakan delphi. ada beberapa trik yang akan saya sharing terkait dengan printer diataranya bagaimana menampilkan printer default yang digunakan oleh komputer kita, bagaimana menampilkan list printer apa saja yang ada dikomputer kita, menampilkan job printer serta bagaimana print gambar.

Baik Langsung saja, seperti yang telah saya jelaskan bahwa ini adalah postingan terkhir (mungkin) karena itu jika ada salah-salah kata pada postingan saya atau komentar yang tidak sempat saya balas tolong dimaafkan dan dimaklumi. oke kita kembali ke topik. jadi hasil akhir yang akan kita peroleh nantinya seperti gambar berikut

Bermain dengan Printer Menggunakan Delphi

Karena ada sesuatu dan lain hal jadi saya tidak akan membahas step-stepnya tapi akan langsung saya berikan source codenya. silahkan sobat download disini. selamat mencoba dan happy coding :)

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Recent Post

Popular Posts

Desain Oleh :