Tuesday, February 25, 2014

Contoh Source Code Aplikasi Injek dengan Delphi

No comments:
Pada Postingan sebelumnya, ada seseorang yang mengomentari dan merequest sebuah aplikasi injek. Jujur saja sebenarnya saya tidak terlalu faham dan tidak mau tahu dengan aplikasi-aplikasi semacam itu. namun karena itu permintaan pengunjung, mau tidak mau dan suka tidak suka harus segera dipenuhi. hahaha :p

Pertama-tama silahkan download aplikasinya disini. Sekedar info, Coding Aplikasi ini bukan saya yang menulis, saya hanya ingin berbagi saja tentang bagaimana cara menggunakannya agar tidak terjadi Error saat dicompile karena sesuai pengalaman saya, sebuah error blcksock.dcu not found! muncul ketika saya mengcompile aplikasi ini. jadi disini saya akan sharing bagaimana cara mengatasi error tersebut.

1. Error tersebut muncul karena kita belum menambahkan komponen Ararat Synapse kedalam Library Delphi jadi pertama-tama silahkan Download komponennya disini.

2. Langkah selanjutnya adalah silahkan Extrack Hasil download ke dalam Folder C:\Program Files\Borland\synapse

3. Langkah terakhir adalah menambahkan kedalam Path Library Delphi. Klik menu Tools -> Environment Options -> Masuk ke Tab Library

Contoh Source Code Aplikasi Injek dengan Delphi

Contoh Source Code Aplikasi Injek dengan Delphi

Setelah semua tiga langkah diatas anda lakukan, coba buka dan jalankan projek Aplikasi injek yang telah anda download sebelumnya. sekian dari saya semoga membantu. :)

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Recent Post

Popular Posts

Desain Oleh :